RSS

ebook 7 keajaiban rezeki

14 Jul

ebook 7 keajaiban rezeki

Dalam ebook ini, Ippho Santosa, seorang pakar otak kanan, dan juga penulis beberapa buku best seller (13 wasiat terlarang, 10 jurus terlarang dan marketing is bullshit) tidak mengupas tentang ’kesuksesan’, melainkan tentang mempercepat kesuksesan’. Istilahnya, percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban keajaiban. Berikut beberapa testimoni orang yang sudah membacanya :

“Cuma 5 huruf, ajaib! Buku ini merupakan jawaban dari doa saya selama ini. Setelah saya khatamkan dan saya praktekkan, saya seperti menemukan mata air rezeki yang terus-menerus dan tidak disangka-sangka!
– Baron Mahadewa, Jutawan & Mentor EU Paling Edan.

“Sebelumnya, omzet bisnis saya cuma ratusan juta per bulan. Begitu menerapkan Perisai Langit, hanya dalam hitungan bulan, omzet tembus 5 sampai 10 miliar per bulan! Kemudian saya rutin bersedekah 10 persen dari profit kotor. Sekarang alhamdulillah saya punya bisnis macam-macam, mulai dari truk, ekpedisi kapal, alat berat, tambak ikan, sampai perumahan”.
– Zulfadli Assegaff, Owner http://www.MantapMuliaBersaudara.com

“Dari Mekkah ke Jeddah, dari Jeddah ke Mekkah, ditemani buku 7 Keajaiban Rezeki. Subhanallah! Buaaagus!”.
– Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati

Secara umum keajaiban-keajaiban dalam ebook tersebut diuraikan secara lebih rinci mengenai :

  • mengasah otak kanan, kreativitas, imajinasi, dan intuisi
  • mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat, dengan otak kanan
  • mengendalikan Law of Attraction dan nasib, dengan otak kanan
  • melipatgandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal
  • menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal
  • memahami 19 amal yang melipatgandakan rezeki
  • menguasai pintu-pintu rezeki, dengan otak kanan

Saya katakan kalau ebook ini adalah ebook highly recommended, bahkan lebih bagus kalau anda beli bukunya langsung.

Selamat membaca, kemudian di preaktekkan dan nantikan keajaiban!!!

Salam Luar Biasa!!!  

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 14, 2011 in E-book motivasi

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
